Popular Posts

Sunday, January 8, 2012

Cara Install Aplikasi dan Game di Ponsel Android

Cara Install Aplikasi dan Game di Ponsel Android - TIps kali ini mengulas tentang Cara Install Aplikasi dan Game di Ponsel Android, Astro File Manager merupakan aplikasi file manager untuk Android seperti Explorer di Windows yang berfungsi untuk mengelola gambar, musik, video dan file lain pada perangkat Android. Anda bisa mendapatkan akses ke kartu SD Anda dengan mudah dari File Manager Anda melalui Astro File Manager.
Dengan aplikasi Astro File Manager, kita jadi lebih mudah untuk menyalin, memindahkan, mengubah nama, menghapus atau mengirim file pilihan Anda. Selin itu, dengan aplikasi ini kita juga bisa dengan mudah melakukan instalasi aplikasi atau game di ponsel Android.
Untuk menginstall aplikasi atau game di ponsel Android menggunakan Astro FIle Manager, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
Download aplikasi atau game dari PC
Copy file .apk (file instalasinya extensinya apk) dari PC ke HP (sebaiknya ke memory card di folder /sdcard)
Download aplikasi Astro File Manager (gratis)
Selesai itu install, lalu jalankan aplikasi Astro File Manager
Masuk ke folder tempat menyimpan file instalasi tadi (kalau download dari android biasanya ada di folder /sdcard/download)
Klik file apk yang dimaksud dan akan muncul pop-up lalu pilih “open app manager”
Klik “install” dan ikuti langkah selanjutnya, jika muncul pop-up “its blocked from installing” masuk ke menu “Setting” dan uncheck “Unknown Application”.
Selesai.
Semoga tips Cara Install Aplikasi dan Game di Ponsel Android ini bermanfaat.
Source : itv-gear.com
rating 4.5

No comments:

Post a Comment