Popular Posts

Monday, January 16, 2012

Ramalan zodiak 16 - 23 Januari 2012

Ramalan zodiak 16 - 23 Januari 2012 - kali ini saya share tentang Ramalan zodiak 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23 Januari 2012 dan berikut penjelasan lengkapnya :
Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Umum: Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Hei, segala sesuatu itu ada waktunya. Kalau sudah lelah bekerja, mestinya Anda juga punya waktu untuk istirahat. Anda butuh kerja keras, bahkan sampai lupa waktu, Anda akan kehilangan banyak kesempatan yang indah.
Ramalan zodiak 16 - 23 Januari 2012 Ramalan zodiak 16 - 23 Januari 2012
Cinta: Jika Anda butuh nasihat bagaimana seharusnya menjalani hubungan yang sehat dan indah. Mintalah nasihat orang, baik teman maupun keluarga yang sudah berpengalaman. Mintalah nasihat pada orang yang punya pengalaman seperti yang Anda alami. Jangan malu! Ingat, mereka sudah melewati tahap pacaran.

Aquarius (23 Januari-19 Februari)

Umum: Dare to be different! Beranilah untuk berbeda. Sesekali Anda memang perlu tampil lain, berbuat sesuatu yang berbeda dari apapun yang sudah sering Anda lakukan. Jangan betah dengan cara yang lama. Jangan merasa nyaman pada kebiasaan yang sudah ada. Anda perlu membuat gebrakan baru. Dan itu butuh keberanian yang besar.

Cinta: Apapun yang akan terjadi, hubungan Anda tetap berjalan baik. Tidak bisa diganggu gugat. Tetap indah dan nyaman. Tapi ingat, hubungan yang berjalan baik tidak sama dengan hubungan tanpa konflik. Hubungan yang berjalan baik itu selalu punya konflik. So, kalau ada persoalan, selesaikan dengan cara yang aman tanpa melukai perasan si dia.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Umum: Anda tak fokus pekan ini. Anda lamban berpikir. Anda juga lamban menyelesaikan tugas yang sudah diberikan. Yang Anda pikirkan hanyalah bagaimana menikmati waktu saat ini? Bagaimana bisa berjalan lagi bersama orang-orang itu? Bagaimana supaya bisa ada diskusi lagi seperti itu? Itu sah-sah saja. Tapi ingat, segala sesuatu itu ada waktunya.

Cinta: Tak terlalu romantis Anda dan pasangan tak sungguh-sungguh berterus terang pada apa yang sedang terjadi. Anda tidak mau jujur, dia juga tidak mau jujur. Tak heran, setiap kali Anda berjalan bersamanya, Anda merasa seolah-olah ada benteng yang menghalangi Anda.

Aries (21 Maret-20 April)

Umum: Tentukan langkah yang pasti di awal pekan ini. Setelah itu, kosentrasilah pada hal atau persoalan yang lebih besar dan penting. Jangan terjebak pada persoalan remeh karena Anda sebetulnya punya energi dan kemampuan untuk berbuat sesuatu yang lebih besar dan lebih bermakna. Tapi tidak ada salahnya juga bahwa Anda mencoba berpikir dengan cara yang lain daripada biasanya.

Cinta: Jangan terlalu terpaku pada ritme yang ada. Jangan berbuat apa yang sudah sering Anda perbuat. Sesekali Anda perlu mencari suasana yang baru. Anda juga butuh waktu untuk merenung atau duduk sendirian, menarik diri dari keramaian dan berkosentrasi pada diri sendiri. Berjalan-jalan sendirian di taman? Atau duduk sendirian di tempat sepi, di bukit, atau di mana pun? Terserah Anda. Yang penting, Anda bisa menikmati waktu sendirian.

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Anda ingin segala sesuatu berjalan lancar dan seimbang. Anda ingin segala sesuatu terlihat realistis. Itu ambisi besar Anda pekan ini. Sehingga ketika hal itu tak sesuai dengan harapan Anda, Anda bingung. Tak apa-apa. Itu wajar dan manusiawi. Tapi Anda harus ingat bahwa idealisme masih diperlukan dewasa ini. Tetapi jika kemudian muncul persoalan yang tak lain dan tak bukan adalah pertentangan, tetaplah tenang. Anda akan bisa menentukan sikap.

Cinta: Hubungan Anda berdua tidak berjalan baik. Ada ketegangan. Ada konflik. Persoalan yang muncul benar-benar membingungkan. Anda sendiri bahkan merasa aneh, asing, tak biasa. Mengapa? Karena hal itu belum pernah muncul sebelumnya. Anda merasa seolah-olah bukan Anda yang sedang berjalan bersama si dia. Hei, pikir baik-baik sebelum menentukan langkah.

Gemini (22 Mei-22 Juni)

Umum: Awal pekan terlihat indah. Menyenangkan. Anda begitu menikmati waktu dan kesibukan Anda. Itulah dunia Anda yang sesungguhnya. Tapi hati-hati konflik berdiri persis di samping Anda. Jika konflik muncul, jangan panik. Tanya kenapa? Karena orang lain merasa Anda maju terlalu cepat. Jangan panik dan kemudian bertindak bodoh. Bukankah Anda punya otak yang ecer dan emosi yang terkendali. Kombinasikan keduanya untuk menyelesaikan persoalan Anda.

Cinta: Hubungan Anda berjalan menarik dan menyenangkan. Anda berjuang keras untuk mengenal si dia. Asalnya dari mana? Orangnya seperti apa? Apa yang dia inginkan? Itulah rentetan pertanyaan Anda tentang si dia. Anda tak akan menyerah sebelum mendapatkannya. Anda yak ingin melewatkan waktu sedetik pun tanpa si dia. Lucky you! Si dia juga ingin berjalan bersama Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Manfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Jika Anda merasa perlu menikmati waktu di awal pekan, nikmatilah. Jangan takut! Kesempatan seperti itu tak akan muncul dua kali. Tapi jika muncul persoalan, dan Anda sadar bahwa Anda mengalami kesulitan menentukan pilihan atau membuat keputusan, jangan paksakan diri. Tangguhkan sebentar persoalan itu sampai Anda menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikannya.

Cinta: Langit agak cerah. Situasi agak tenang dan terkendali. Tapi Anda bingung. Anda stres. Mau tahu kenapa? Karena Anda sedang berusaha mengambil sebuah keputusan besar. Anda sedang menentukan sikap, apakah tetap berjalan atau mundur. Jika Anda didesak dan ternyata Anda sadar bahwa Anda tak bisa, jangan mengambil keputusan apa pun. Tunggu hingga waktu yang tepat.

Leo (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Waktu yang tepat untuk bersenang-senang adalah awal pekan. Mumpung Anda masih segar dan bersemangat, ajaklah teman atau tetangga Anda untuk hang out sejenak. Dalam perjalanan berikutnya, kosentrasi Anda akan tertuju pada persoalan yang muncul, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial. Kalau persoalan itu selesai dan Anda ingin lagi menikmati waktu bersama orang-orang yang dekat dengan Anda, nikmatilah. Anda pantas menikmati.

Cinta: Anda melihat lagi hubungan yang sedang Anda bangun dengan si dia saat ini. Ternyata tak ada persoalan berat. Tapi Anda tetap saja ingin mencari tahu apa yang sebetulnya sangat diharapkan si dia. Tak heran, Anda selalu ingin berada di sampingnya setiap waktu.

Virgo (22 Agustus-23 September)

Umum: Anda sudah punya rencana untuk menikmati waktu di awal pekan? Sayang sekali, Anda tak bisa benar-benar menikmati saat-saat itu. Pasalnya, otak Anda lebih tertuju pada pekerjaan dan penelitian. Supaya pekerjaan Anda tidak terganggu, tundalah waktu rekreasi Anda dan fokuskan perhatian Anda pada apa yang sedang Anda lakukan.

Cinta: Tunjukkan pada si dia betapa Anda benar-benar menyayanginya. Tunjukan pada si dia betapa Anda tidak main-main dengan perasaan Anda. Caranya? Dengarkan apa yang ia katakan dan perhatikan baik-baik raut wajahnya, intonasi suara, dan kerinduannya. Jika dia meminta Anda menikmati waktu berduaan, jangan bertolak. Dia akan yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya.

Libra (24 September-23 Oktober)

Umum: Pekerjaan Anda banyak. Kosentrasi Anda tertuju pada pekerjaan itu. Alasannya, uang dan materi adalah objek pemikiran Anda pekan ini. Anda ingin tahu bagaimana menghasilkan uang yang banyak dan bisa tenang. Selesaikan tugas dan pekerjaan Anda dengan sebaik-baiknya. Jangan anggap remeh relasi yang ada. Kesuksesan Anda sedikit banyak tergantung pada relasi yang Anda bangun.

Cinta: Ada perubahan dalam hubungan Anda. Sekalipun tampaknya perubahan itu tak terlalu berarti, perubahan itu tetap saja mengganggu kemesraan Anda berdua. Itu karena yang ada di kepala Anda hanya uang dan materi. Pada saat yang sama, Anda justru diminta tampil mesra pada si dia. Jelas saja Anda agak sulit. Anda bingung. Lalu kemesraan berubah menjadi pertengkaran.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Umum: Jika banyak hal tampak membingungkan dan nyaris seperti tak ada jalan keluarnya di awal pekan, jangan kaget dan bingung. Yang perlu Anda buat hanyalah meluangkan sedikit waktu untuk melihatnya lebih jelas. Jangan melewatinya begitu saja. Manfaatkan otak Anda yang encer itu. Manfaatkan juga semangat Anda yang besar itu.

Cinta: Anda sudah punya si dia? Anda sudah tak sendiri lagi? Kalau ya, nikmatilah waktu itu. Tapi kalau Anda belum menggandeng siapa pun, siapkan hati Anda untuk menyambut kehadiran seseorang. Orang ini ingin sekali Anda perhatikan dan Anda cintai. Menariknya, tak hanya satu tetapi beberapa. Anda bingung mengapa mereka ingin sekali dekat dengan Anda.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Umum: Anda benar-benar mengagumkan pekan ini. Rahasianya hanya satu. Anda tahu menempatkan diri, tahu memecahkan masalah yang datang dan tahu bahagaimana berhubungan baik dengan orang-orang lain. Yang ada di kepala Anda adalah bagaimana agar Anda adalah agar Anda dan orang lain itu bisa punya satu visi dan misi. Apapun yang Anda miliki, bagikan itu kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.

Cinta: Luangkan waktu Anda untuk menikmati waktu luang dengan si dia. Jangan takut bahwa hal itu akan menggangu kosentrasi Anda. Tidak! Itu tidak akan memengaruhi ritme kerja Anda. Jika tak sempat pergi ke luar kota, ajaklah si dia berjalan-jalan ke raman kota, di tempat yang ramai, atau di tempat yang nyaman dan tenang. demikian Ramalan zodiak 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23 Januari 2012 semoga ada manfaatnya


rating 5

No comments:

Post a Comment