Popular Posts

Monday, January 16, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan berbagai keunggulan yang dimiliki 1st Ultrabook in Indonesia. Acer memang mampu melihat kebutuhan teknologi yang diinginkan oleh masyarakat secara keseluruhan dalam pengembangan teknologi dan kemanfaatannya dengan menghadirkan Ultrabook Aspire S3.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Kebutuhan akan sebuah notebook memang terus bertambah seiring fungsi dan fitur yang ditawarkan juga manfaatnya dalam dunia bisnis yang di haruskan memilikinya untuk menunjang keberhasilan dalam bisnis yang dijalani. Notebook yang memiliki kepraktisan dengan fitur yang baik seperti komputer desktop namun memiliki kelebihan yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah memberikan Notebook posisi yang baik dalam penerimaan para pebisnis maupun para pengguna yang lainnya, ditambah harga notebook yang mampu dijangkau oleh masyarakat pada umumnya

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Lalu diikuti dengan Tablet PC yang lebih lifestyle mendongkrak keinginan masyarakat untuk mengikuti gaya trendy dari teknologi pintar ini, berbagai produsen telah mengeluarkan produk terbaik Tablet PC yang mereka miliki dengan berbagai fungsi bersama keunggulan di setiap produknya. Kekurangan pada Tablet PC memang terletak pada fungsinya yang kurang bisa menggantikan dari fungsi Laptop secara compact dalam hal ini sebagai mobile office, dimana mobile office ini maksudnya sebagian besar dari produktifitas kerja berada dalam genggaman perangkat Laptop.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer memberikan solusi yang tepat dengan mengeluarkan sebuah produk teknologi cerdas yang diberi nama Acer Aspire S3 untuk menjawab kebutuhan akan sebuah perangkat praktis penuh dengan berbagai fitur yang lengkap namun tetap compact tidak lain untuk menunjang produktivitas keseharian anda dalam bisnis atau segala kepentingan yang lain. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tepat sekali untuk menyebutkan Acer Aspire S3, dimana Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ultrabook adalah Teknologi Terbaru Penggabungan Tablet PC dan Notebook

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Acer Aspire S3 memiliki layar 13" HD masuk kedalam keluarga UltrabookTM yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah. Acer Aspire S3 berbobot begitu ringan kurang dari 1.35 kg dengan ketebalan 13mm yang menjadikan produk serupa tertipis. Keunggulan yang menarik menurut Yoga dari ultrabook ini yaitu ketahanan baterai hingga 50 hari pada standby keadaan sleep dan deep sleep, pada saat sleep hanya butuh waktu 2 detik untuk dapat beroperasi kembali. Masih dengan keunggulan lainnya yaitu kecepatan dalam mendeteksi WiFi 4 kali lebih cepat dari netbook hanya butuh 2.5 detik saja. Harddisk yang tertanam di ultrabook tipis ini dengan besar kapasitas 320Gb dan 500Gb yang sangat banyak mampu menampung berbagai file dan dokumen. Masih banyak keunggulan dari yang ditawarkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini.


rating 4.5

No comments:

Post a Comment