Popular Posts

Saturday, February 25, 2012

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16 - Kali Ini ali Blogger akan share tentang Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16, oke langsung saja lihat di bawah ini kwan.

Judul: The Moon Embracing The Sun
Judul versi lain: The Sun and The Moon / The Moon That Embraces the Sun
Genre: Romantis, Fantasi
Sutradara: Kim Do Hoon
Penulis naskah: Jin Soo Wan
Pemain: Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon, Han Ga In sebagai Wol/Heo Yeon Woo, Jung Il Woo sebagai Pangeran Yang Myung, Kim Min Seo sebagai Yoon Bo Kyung, Song Jae Hee sebagai Heo Yeom, dan Song Jae Rim sebagai Kim Chae Woon
Total Episode: 20
Broadcast Network: MBC
Bahasa: Korea
Negara: Korea

Director: Kim Do Hoon
Screenwriter: Jin Soo Wan

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16
Main Casts
  • Kim Soo Hyun as Lee Hwon
  • Yeo Jin Goo as Lee Hwon (young)
  • Han Ga In as Wol / Heo Yeon Woo
  • Kim Yoo Jung as Wol / Heo Yeon Woo (young)
  • Jung Il Woo as Prince Yang Myung
  • Lee Min Ho (1993) as Prince Yang Myung (young)
  • Kim Min Seo as Yoon Bo Kyung
  • Kim So Hyun as Yoon Bo Kyung (young)
  • Song Jae Hee as Heo Yeom
  • Si Wan as Heo Yeom (young)
  • Song Jae Rim as Kim Chae Woon
  • Lee Won Gun as Kim Chae Woon (young)

Ihsan Magazine -  apa anda tahu “The Moon Embracing The Sun” ?pasti tahu dong,drama korea yang satu ini adalah drama fantasi sejarah (sageuk) dengan latar zaman Dinasti Joseon. Pangeran Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan saudara tirinya, Pangeran Yang Myung (Jung Il Woo) jatuh cinta pada gadis yang sama, seorang dukun bernama Wol (Han Ga In). Wol, yang nama aslinya adalah Yeon Woo, adalah seorang putri mahkota dari sebuah keluarga kaya yang bertunangan dengan Pangeran Lee Hwon. Wol dijebak dan “dieksekusi” oleh mereka yang cemburu dan takut akan kecantikan dan kecerdasannya.

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16


Prolog Kisah
Matahari melambangkan kekuasaan yang dimiliki hanya oleh seorang raja atau calon raja. Meyakini bahwa matahari hanya ada satu, Ratu Yoon (Kim Young-Ae) memerintahkan Yoon Dae-Hyung (Kim Eung-Soo) untuk membunuh Pangeran Uisung (Kim Myeong-Su), yang merupakan saudara tiri Raja Sungjo. Dia khawatir, Pangeran Uisung kelak merebut kekuasaan dari tangan Raja Sungjo.

Pembunuhan itu berhasil dilaksanakan, tapi sayangnya Ari (Jang Yeong-Nam), seorang dukun istana yang kebetulan bekerja sebagai pelayan di rumah Pangeran Uisung, melihat Yoon Dae-Hyung membunuh Pangeran Uisung. Yoon Dae-Hyung yang tak ingin pembunuhan itu terbongkar, akhirnya mengejar Ari. Saat kabur dari kejaran Yoon Dae-Hyung, Ari terjatuh dari tebing.

Ari yang terluka parah, tiba-tiba sadar dari pingsannya. Dia ditolong oleh seorang wanita bangsawan yang sedang hamil yang kemudian membawanya ke kota. Sesampainya di kota, Ari mengucapkan terima kasih atas pertolongannya wanita bangsawan. Ari mengatakan bahwa wanita itu akan melahirkan seorang anak perempuan. Dia juga berkata, bahwa putrinya kelak akan jadi wanita terhormat. Tapi Ari juga melihat ramalan tentang kematian si bayi dan melihat makam masa depannya. Alih-alih menceritakan penampakan buruk yang dia lihat, Ari malah berjanji akan melindungi bayi ini kelak.

Sinopsis The Moon That Embrace The Sun Episode 1 - 16


Untuk Selengkapnya Baca DISINI

rating 5

No comments:

Post a Comment