Popular Posts

Tuesday, January 17, 2012

Girlband SUNNI | Biodata SUNNI

Girlband SUNNI | Biodata SUNNI - SUNNI, Girlband berjilbab asal Gresik yang tampil di SCTV
Boyband dan girlband saat ini sedang booming. mungkin bagi sebagian orang banyak yang gak suka terhadap boyband/girlband dan saya juga sebenarnya begitu. tetapi ternyata ada grup girlband yang berasal dari kota kecil kelahiranku ini yaitu Gresik yang mampu tampil di televisi di acara Boyband dan Girlband SCTV dengan memakai jilbab pula, bangga sekali rasanya. Nama girlband tersebut adalah SUNNI, sekumpulan pelajar putri dari SMAN 1 Sedayu Gresik yang memang murid murid putri nya diharuskan memakai jilbab. Meskipun saya dari kecamatan Cerme tetapi setiap saya berangkat ke kos atau kerja selalu melewati daerah sedayu yang sangat kental dengan suasana islami ini, dan beberapa hari kemarin saya melihat ada spanduk besar yang lumayan besar didepan gerbang sekolah tersebut yang isinya untuk mendukung SUNNI, perwakilan sekolah mereka.

Dalam acara tersebut ada jurinya yang terdiri dari Melly goeslaw, Dewi sandra, Maia Estianty, dan Kevin aprilio. Disamping itu para juri pun memilih boyband atau girband tersebut sebagai anak asuh yang nantinya akan dilatih kemampuan vokal ataupun koreografinya. Nah, untuk SUNNI sendiri diasuh oleh Dewi sandra. Berikut ini 8 besar finalis Boyband and Girlband Indonesia 2011 yang digear oleh SCTV :
Cantik (Yogyakarta)
Hunter Boyz (Bandung)
Sunni (Gresik)
Injecxion (Jakarta)
Queenera (Surabaya)
Raise (Jakarta)
Kirei (Bandung)
Sugar Free (Bandung)
Buat yang belum pernah melihat penampilan SUNNI di tv , ini ada video saat mereka tampil berduet dengan Injectxion yang asal Jakarta .


rating 5

No comments:

Post a Comment