Popular Posts

Monday, March 19, 2012

FOTO TOPLESS BUGIL JENNY CORTEZ

FOTO TOPLESS BUGIL JENNY CORTEZ - Inilah FOTO TOPLESS BUGIL JENNY CORTEZ - Heboh beredarnya foto-foto artis Jenny Cortezsetengah telanjang di internet, ternyata bersumber dari handphone miliki Jenny yang hilang beberapa waktu lalu. Hal ini dijelaskan oleh manajernya, Ika Maulani.
"Pas aku tanyakan kepada Jenny, ternyata memang seminggu yang lalu, handphone-nya dia hilang  hilang di Mall Artha Gading. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibales. Jenny malah bilang kalau di HP-nya itu ada foto-foto mesranya dengan pacarnya,” ujar Ika saat dihubungi wartawan, Senin (19/3/2012) sore.
BUGIL JENNY CORTEZ
BUGIL JENNY CORTEZ

Saat ini, Jenny memang tengah tak bisa diganggu pasca beredarnya foto-foto setengah telanjang dirinya. Namun meski begitu, dirinya berjanji kalau Ika akan bicara kepada wartawan perihal beredarnya foto-foto tersebut.
"Aku juga lagi pusing nih. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” ujarnya.
Sebelumnya, foto-foto Jenny yang mengenakan pakaian renang di pantai beredar luas. Salah satu foto itu, memperlihatkan Jenny yang tidak mengenakan bra dan nampak setengah telanjang. (kpl/adt/dar)

rating 5

No comments:

Post a Comment