Popular Posts

Saturday, January 14, 2012

Resolusi Juara 2012

Resolusi Juara 2012Tahun 2011 ini akan berakhir beberapa hari lagi,dan tahun 2012 pun akan segera datang.Masa depan kita pun (Bangsa indonesia) berharap akan maju secepat aliran internet yang ada saat ini,yang hampir daapat di akses oleh semua orang.Dengan samakin banyaknya pemakai internet untuk menunjang berbagai keperluan hidup mulai dari lifestyle,ekonomi dan hiburan banyak para provider yang menawarkan berbagai layanan internet,tapi sayang belum tersalurkan di seluruh indonesia,dan biayanya pun tergolong mahal.Nah disinilah telkom speedy keluar,sebagai penyelamat menjawab semua pertanyaan dari warga,kapan internet ada ??? kapan internet murah??? 


Resolusi Juara 2012


hal ini terjawab dengan beberapa program yang di berikan speedy.Harapan tahun 2012 pun menyeruak kepermukaan,berharap adanya tahun baru ini,kehidupan baru yang lebih baik tiba.Internet sebagai kebutuhan vital sekarang ini,memang belum bisa dimaksimalkan oleh banyak orang di Indonesia.Sesungguhnya ada banyak sekali hal yang bisa kita lakukan di internet dan tidak melulu pada jejaring sosial dan game saja,namun Perekonomian suatu negara pun sekarang dikenadalikan oleh suatu jaringan raksasa yang menyambungkan jutaan komputer didunia yang diberi nama INTERNET.Mungkin orang masih memandang sebelah mata,bagaimana bisa ekonomi suatu negara dikendalikan suatu yang maya,tetapi di jaman seperti ini banyak hal yang dipandang sebelah mata menjadi hal yang luar biasa jika dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh. Banyak .Harapan saya di tahun 2012,diantaranya: 


1.Pembelajaran yang lebih interaktif,Sebagai sekolah RSBI kurang rasanya jika sekolah tanpa adanya internet yang memadai,jadi di tahun 2012 nanti saya berharap sekolah saya semakin berkembang dengan adanya internet dari speedy,yang menurut saya sudah lumayan cepat.Tapi apakah sudah berada di seluruh sekolah?? hal ini menurut saya sebuah kewajiban,internet sangat vital sekali di dunia pendidikan,dimana internet bisa membantu meningkatkan mutu pendidikan siswa dan guru.Dengan adanya internet pula saya harapkan pembelajaran disekolah tidak lagi monoton dan berkutat pada buku yang membuat para siswa jenuh,tetapi diselingi dengan pengetahuan yang bisa kita buka melalui komputer


2.Semakin berkembangnya dunia luar saya juga berharap warga desa saya pada tahun 2012 bisa menikmati fasilitas internet dan bisa tau dunia luar agar melek teknologi,dengan adanya Hotspot RT/RW yang disokong telkom speedy ini tak ada yang tak mungkin,internetpun yang dulunya hanya makanan priyayi sekarang bisa menjadi makanan wajib rakyat jelata.Dengan ini saya berharap perekonomian warga bisa berkembang.Informasipun bisa tersalurkan dengan cepat dan biaya yang murah.


3.Tak lengkap rasanya jika internet tidak membicarakan antivirus,dimana telkom sebagai penyedia internet terbesar di indonesiapun telah menyediakan antivirus yang tentunya buatan anak negeri yang di beri nama”PROTECTOR”.Makasih atas AV ini,yang sangat membantu mengamankan komputer dari serangan malware yang sangat kejam.Saya berharap tahun depan AV canggih ini bisa dinikmati secara gratis dan juga AV ini semakin kuat,dan bisa membentengin komputer kita dari segala serangan malware maupun hacker nakal.Maju terus karya anak bangsa... 


4.Semakin bertambahnya kebutuhan hidup dan semakin mahalnya harga kebutuhan pokok membuat orang tak bertanggung jawab melakukan hal-hal tak terpuji salah satunya adalah perampokan yang semakin merajalela,dengan adanya speedy home monitoring yang sangat membantu sekali dalam hal security.


5.Daerah kecil seperti kota saya,yakni kota padang mungkin sulit sekali dikenal banyak orang,saya pun berharap dengan adanya internet yang semakin maju ini pariwisata kota magetan bisa tersebar luas tak hanya dalam negeri bahkan mancanegara yang akan berimbas pada perekonomian warga,hal ini tak akan terjadi bila tak ada internet yang memadai di daerah pelosok seperti magetan.


6.Internet sampai kepelosok, adalah merupakan impian saya dari dulu, dan saya kagum dengan speedy yang telah mengepakkan sayapnya di solo yang sekarang menjadi cyber city.Dimana hampir semua sudut kota solo sudah tersalur internet.Beberapa waktu lalu kakak saya yang kuliah di sana bercerita bahwa sekarang warga solo semakin berkembang dan melek tekonologi dengan adanya itu.Nah saya pun berharap semua kota di indonesia dari sabang sampai merauke bisa tersalur internet,dan tak hanya kota solo yang menjadi cyber city,tetapi indonesia menjadi cyber country yang akan membuat indonesia bisa lebih berkembang di dunia.


7.Menjadikan Pelajar aktif,Mungkin banyak dari siswa di Indonesia (Mahasiswa dan pelajar sekolah) memanfaatkan internet hanya untuk jejaring sosial dan game semata,tetapi saya ingin merubah pandangan mereka bahwa internet itu bisa unttuk mengembangkan usaha,untuk segala umur lagi.Mereka tak melulu memberatkan orang tua tetapi justru meringankan beban orang tua dengan menjalankan beberapa usaha online yang menurut saya pendapatannya bisa untuk uang saku dan bayar spp sekolah.Nah dengan adanya internet dari speedy ini seluruh siswa indonesia menjadi Pelajar Aktif,dan tak hanya pasif yang selalu meminta uang pada orang tuanya.


8.Mempererat tali persaudaraan bangsa indonesia. Mungkin kalau orang hanya melihat dari TV dan suratkabar mereka hanya tau dari sudut pandang orang lain,tetapi dengan adnya internet warga indonesia bisa tau secara langsung bagaimana keadaan mereka di daerah konflik sebenarnya,saya sangat dan sangat berharap dengan kemajuan informasi dari internet banyak blogger maupun orang dari daerah konflik itu berbagi pengalaman/cerita pada daerah lain agar bisa di selesaikan masalah yang telah berlarut-larut ini.Semoga dengan adanya internet ini bangsa indonesia tambah satu jua dan tambah hangat.Semoga tahun depan banyak blogger memanfaatkan fasilitas ini,apalagi dengan adanya beberapa paket website dari telkom yang membantu mempermudah penyampaian informasi ini. a.IDWEBSTAR paket platinum b.IDWEBSTAR paket Gold c.IDWEBSTAR paket Silver


9.Memajukan sepakbola indonesia,hehehehe ini merupakan hal yang sudah ditunggu seluruh rakyat diseluruh rakyat indonesia,yakni Sepakbola indonesia Berprestasi.Langkah awalnya adalah menarik klub-klub luar negeri untuk merekrut pemain indonesia,dengan cara membuat tulisan ataupun mengupload permainan dari pemain andalan indonesia ke internet,itu merupakan suatu cara yang jitu dan hampir semua pengguna internet bisa.Dengan mereka (para pencari bakat) mengetahui aksi-aksi pebola tanah air saya harapkan mereka mau merekrutnya,seperti baru-baru ini andik vermansyah diinginkan klub portugal,mereka tau aksi-aksi andik dari internet. Nah tadi beberapa keinginan saya pada tahun 2012 yang semoga terlaksana dengan adanya internet,yang tentunya disediakan oleh Telkom speedy kepada indonesia.Dan Resolusi terakhir (kesimpulannya) saya adalah ingin seluruh waga indonesia melek teknologi,dan dengan adanya internet ini semoga indonesia tetap satu dan menjunjung bhineka tunggal ika,dengan adanya internet ini saya berharap sahabat di daerah yang berkonflik mau berbagi cerita kepada sulurh bangsa indonesia dan mereka bisa mendapat feedback dari blogger indonesia yang lain yang tentunya akan membangun keharmonisan di Indonesia Tercinta ini.

No comments:

Post a Comment