Popular Posts

Monday, March 26, 2012

Cara Membasmi Serangga Tomcat

Cara Membasmi Serangga Tomcat - Kali Ini kita akan Mengulas Sdikit Infrormasi Mengenai Cara Mengatasi atau Membasmi Serangga Tomcat. yang akhir akhir ini menjadi permasalah yg serius di media media karna sudah menggangu manusia. Serangga tomcat kini sedang meneror warga Surabaya. Pemkot surabaya setempat punya jurus Cara mengatasi serangga tomcat meresahkan itu dengan ramuan pestisida. Bahan-bahan ramuan itu mudah didapat dan banyak tersedia di sekitar warga. Baca Juga Postingan Sebelumnya Cara Ampuh Mengatasi Serangga Tomcat
Cara Membasmi Serangga Tomcat
''Ini agar warga tidak menunggu petugas saat tomcat menyerang secara tiba-tiba,'' kata Kepala Dinas Perikanan, Kelautan, Peternakan, Pertanian, dan Kehutanan Kota Surabaya Samsul Arifin, Selasa (20/3/2012).

Lalu Bagaimana Cara Membasmi Serangga Tomcat? Simak Penjelasan Berikut Ini
Komposisi bahan yang perlu disediakan adalah campuran 1 kilogram daun mimba, 1 kilogram lengkuas, dan 1 kilogram serai. Bahan-bahan itu kemudian digiling dan dimasukkan ke dalam 5 liter air, setelah itu dibiarkan selama dua hari. Cairan itu bisa digunakan untuk menyemprot tomcat. ''Pestisida ini berasal dari bahan organik dan tidak akan merusak habitat lain,'' katanya.

Hingga hari ini, kata Samsul, pihaknya sudah menurunkan tim untuk melakukan penyemprotan di 17 lokasi. Timnya akan terus melakukan penyemprotan ke lokasi lain berdasarkan laporan masyarakat.

Sejak empat hari lalu, warga di beberapa kawasan Kota Surabaya dicemaskan oleh serangan tomcat, serangga yang mengeluarkan cairan beracun yang dapat merusak kulit.

Gejala yang ditimbulkan bila terkena serangan tomcat
Serangan tomcat di Surabaya diketahui sejak makhluk itu menyerang apartemen elite di Jalan Kejawan Putih, Surabaya. Beberapa penghuni yang terkena serangan tomcat mengaku, kulit mereka melepuh, panas, dan gatal-gatal. Gigitannya pun meninggalkan noda hitam yang semakin Lama Akan Semakin Parah mengakibatka kuliat kita melepuh, maka hati2 lah terhadapp binantang yang satu ini, dan Untuk untuk hari Ini cukup sampai sekian Pemabahasan Mengenai Cara Membasmi Serangga Tomcat.

Referensi : Compas.com

rating 5

No comments:

Post a Comment