Popular Posts

Friday, March 23, 2012

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil - Sebenarnya sih saya sendiri belum begitu jago dalam hal Teknisi Komputer, Namun Artikel Ini saya rasa bermanfaat buat sobat sobat yang mempunyai Hobi dan Kesukaan Berada di depan Komputer, Nah jadi Kali ini bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil agar kita tidak hanya jago dan hebat dalam mengoperasikan Komputer, Namun Hendaknya juga Bisa dan Terampil dalam Bidang Teknisi Komputer, yaaa setidaknya jika kompi sobat rusak kagak perlu lagi ke toko perbaikan komputer, cukup anda sendiri yg memperbaiki, tapi ingat kalau rusak saya tidak tanggung resiko loo.. wakwaaaa.

Nah Sekarang Caranya : bagaimana Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil? Setidaknya simak penjelasan Berikut ini.

1. Keyakinan

Yuhuu.. Kudu Pertama Ini gan, Yakin harus didahulukan untuk pencapaian Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil. kalau gak ada Keyakinan barangkali gak akan jalan tuh program, percaya dan yakinlah, maka akan tercapai niat dan cita cita anda
2. Jadikan Hobi dan kesukaan
Kok Jadikan Hobi? Ya iya, Menurut saya apapun pekerjaan anda, jika di jadikan hobi dan kesukaan maka kita akan senang dalam melakukan perkerjaan itu sendiri. nah kalau kita senang apa hasilnya? pasti dung lebih bagus dari pada perkerjaan yang tidak kita senangi. Betul Toh???
3. suka Mengutak atik komputer,
Kira kira maksudnya adalah, sering mencoba coba memperbaiki komputer sendiri, dan jgn sampe salah dua kali, maka semakin sering anda melakukan ini maka akan bisa Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil.
4. Waktu,
Yah, sediakan waktu untuk anda agar bisa belajar sendiri dulu maka semakin banyak waktu anda untuk mencoba, maka semakin besar peluang anda untuk bisa  Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil
Demikian Ulasan Saya Kali ini, Semoga Bermanfaat dan Sekian Ulasan Mengenai Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil
rating 5

No comments:

Post a Comment