Popular Posts

Sunday, March 18, 2012

HASIL SKOR VIDEO FIORENTINA VS JUVENTUS 0-5 YOUTUBE

HASIL SKOR VIDEO FIORENTINA VS JUVENTUS 0-5 YOUTUBE - inilah HASIL SKOR Pertandingan FIORENTINA VS JUVENTUS 0-5 YOUTUBE - Video Gol youtube Fiorentina vs Juventus - Hasil skor Fiorentina vs Juventus. Hasil Pertandingan Fiorentina vs Juventus. Juventus mengakhiri catatan serinya dengan kemenangan telak dari Fiorentina. 'Si Nyonya Tua' menang lima gol tanpa balas dari La Viola. Baca Juga : Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona

Bertandang ke Artemio Franchi, Minggu (18/3/2012) dinihari WIB, Juve membuka keunggulan lewat Mirko Vucinic di menit 15. Fiorentina kemudian harus bermain dengan 10 pemain usai Alessio Cerci diganjar kartu merah karena menendang Paolo De Ceglie.

Juve langsung memperoleh peluang di menit keenam. Sepakan keras Mirko Vucinic mengenai tiang gawang dan bola muntah masih belum bisa dimaksimalkan oleh Alessandro Matri.

Juve kembali menyerang dengan memainkan umpan-umpan pendek di depan gawang Fiorentina. Vucinic yang menerima bola dari Andrea Pirlo langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Artur Boruc yang sudah mati langkah hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya. Juve 1 Fiorentina 0.

Upaya Fiorentina untuk mengejar ketertinggalan makin berat usai Alessio Cerci diusir dari lapangan. Cerci diganjar kartu merah usai menendang Paolo De Ceglie.

Tim tamu memperlebar keunggulan di menit 28. Berawal dari sebuah sepak pojok, Arturo Vidal melepaskan sepakan yang masih mampu diblok oleh Boruc. Namun bola rebound berhasil dimaksimalkan oleh Vidal untuk mengirim bola ke sudut kanan gawang Fiorentina.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juve tetap bertahan hingga turun minum.

Tiga menit babak kedua berjalan, Fiorentina memperoleh peluang lewat tendagan bebas usai Vidal melakukan pelanggaran pada Andrea Lazzari. Namun sundulan Cesare Natali memanfaatkan tendangan bebas masih melebar.

Juve kembali menjauh di menit 54 lewat Claudio Marchisio. Memanfaatkan umpan Vucinic, Marchisio menyundul bola dan merobek gawang Boruc untuk ketiga kalinya.

Sebuah peluang Fiorentina di menit 61 berhasil digagalkan Buffon. Sepakan Lazzari dari luar kotak penalti masih bisa dijangkau Buffon dan bola hanya mengenai tiang gawang.

Gol keempat Juve lahir di menit 67. Sepakan Pirlo memanfaatkan umpan terobosan Vucinic mampu melewati Boruc.

Simone Padoin yang baru masuk di menit 70 menggantikan Vidal melengkapi kemenangan Juve lewat golnya di menit 72. Berawal dari sepakan Pirlo yang sempat mengenai pemain Fiorentina, Padoin menceploskan bola ke gawang Boruc.

Video highlight pertandingan Fiorentina vs Juventus 0-5:






rating 5

No comments:

Post a Comment