Popular Posts

Friday, March 2, 2012

Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012

Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 - Informasi Terbaru AC Milan tampil sempurna saat melawan Arsenal di San Siro di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis 16 Februari 2012 dinihari WIB. AC Milan menang telak dengan skor telak 4-0. Sejak Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 babak pertama pertandingan, AC Milan tampil menyerang dan membuahkan hasil pada ke 15 menit. Tendangan keras Kevin Prince Boateng Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 membuahkan gol pertama untuk AC Milan.

Bola tendangan Kevin Prince Boateng sempat membentur gawang dan bola memantul masuk ke gawang. Gol kedua diciptakan oleh striker AC Milan Robinho memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic. Skor menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir. Ketika babak kedua Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 dimulai dan baru berjalan empat menit, AC Milan kembali memasukkan gol ke gawang Arsenal lewat tendangan Robinho untuk kedua kalinya mencetak gol. Dengan Skor 3-0 seolah Arsenal bermain tanpa tenaga dan seolah kehilangan semangat.

Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012
Penampilan Arsenal benar-benar hancur, tidak mampu menguasai bola di lapangan. Apalagi membangun serangan. Arsenal tak mampu berbuat banyak dan mencoba dengan Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 sekuat tenaga untuk tampil menyerang. Arsenal berusaha untuk mengambil peluang untuk memperkecil kedudukan namun selalu gagal.

Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012
AC Milan menambah gol dengan skor 4-0 melalui tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berhak mendapatkan empat gol sebagai hasil dari permainannya Video AC Milan vs Arsenal 4-0 highlights Champions League 2012 yang berkualitas. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

rating 5

No comments:

Post a Comment