Popular Posts

Monday, March 12, 2012

PREDIKSI SKOR SEMEN PADANG VS PERSIJA IPL 2012

PREDIKSI SKOR SEMEN PADANG VS PERSIJA IPL 2012 - Prediksi pertandingan Semen Padang vs Persija. Persija Jakarta membutuhkan keajaiban saat bertamu ke markas Semen Padang (SP) di Stadion H Agus Salim, sore nanti. Selain masih terkendala di ruang ganti, Macan Kemayoran akan menghadapi kekuatan tuan rumah yang belum terkalahkan di kandang. Baca Prediksi skor Bantul vs Persema Malang Liga Premier Indonesia.

SP memang punya reputasi apik ketika tampil di depan pendukungnya.Dari tiga laga yang telah dimainkan di Stadion Agus Salim,Kabau Sirah julukan SP selalu menyelesaikannya dengan kemenangan. Fakta itu jelas menjadi ancaman serius bagi Persija yang masih limbung setelah ditinggal sosok Jaya Hartono.

Kepergiaan Jaya sebagai pelatih kepala Macan Kemayoranmemang masih menyisakan dilema bagi Toyo Haryono yang kini mengambil alih kepelatihan.Bahkan, manajemen Persija berencana merekrut beberapa pelatih kenamaan,seperti Ivan Kolev hingga Bambang Nurdiansyah untuk menangani Emanuel de Porras dkk. Namun,sebelum manajemen mendapatkan pelatih itu,Persija harus berjuang keras di bawah komando Toyo. Apalagi,sang arsitek yang mendapat kepercayaan menggantikan peran Jaya ini tentunya telah mempersiapkan strategi jitu menghadapi tuan rumah.

Toyo menginstruksikan timnya bermain spartan.Itu penting dilakukan mengingat tuan rumah memiliki kelebihan dalam penguasaan bola.SP juga memiliki pemainpemain dengan kemampuan mumpuni.“Intinya, kami akan berusaha keras mendapatkan kemenangan.Minimal,kami harus bisa membawa satu angka dari Padang,”ujarnya. Tambahan angka memang penting bagi perjalanan Macan Kemayoran mengarungi ketatnya persaingan Indonesian Premier League (IPL) musim ini.Saat ini,Persija tercecer di peringkat 10 setelah mengoleksi 10 angka.

Macan Kemayorantertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara,Persibo Bojonegoro,seusai mengemas kemenangan penting atas Persebaya Surabaya 1-0,Sabtu (10/3). “Kendati berat mewujudkan kemenangan di kandang lawan,kami akan tetap mengupayakannya.Sebab,kami tak ingin terlalu lama terjatuh.Kami ingin segera bangkit dan momen itu ada saat bertemu Semen Padang,”tuturnya.

Sementara Pelatih SP Nil Maizar berusaha rileks menanggapi pertandingan nanti.Bukannya minder menghadapi Persija,tapi sikap itu diharapkan Maizar bisa meredam emosional para pemainnya nanti.Maizar memang menginginkan Ferdinand Sinaga dkk tak terlalu terobsesi karena dikhawatirkan akan merusak ritme permainan Kabau Sirah. “Sikap percaya diri itu penting,tapi akan sangat merugikan ketika terlalu percaya diri. Saya cemas sikap itu akan menjadi bumerang kami saat menghadapi Persija. Saya ingin tetap fokus dan jangan sedikit pun menganggap remeh lawan,”kata Maizar.

Head to head Semen Padang vs Persija IPL:
kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Semen Padang:
19 Feb 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Semen Padang
05 Feb 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 – 2 Semen Padang
22 Jan 2012 (IPL) Semen Padang 3 – 1 Arema Indonesia
15 Jan 2012 (IPL) PSM Makassar 1 – 1 Semen Padang
08 Jan 2012 (IPL) Bontang FC 0 – 2 Semen Padang

Lima pertadingan terakhir Persija IPL:
03 Mar 2012 (IPL) Persijap Jepara 1 – 0 Persija IPL
13 Feb 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 Persija IPL
29 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 1 – 1 Bontang FC
21 Jan 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 – 0 Persija IPL
16 Jan 2012 (IPL) Persija IPL 0 – 2 Persebaya IPL IPL

Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Persija IPL:

Semen Padang: 1-Samsidar, 11-Hengky, 5-David, 25-Slamet, 27-Rifka, 23-Vizcarra, 6-Yu, 10-Mofu, 8-Elie, 17-Ferdinand, 13-Yosua.

Persija IPL: 1-Vtrski, 4-Saiful, 3-Arbain, 23-Chairul, 24-Hamdi, 11-Rinto, 13-Lucky, 8-Danilo, 17-Arfan, 9-Porras, 34-San San.

Prediksi skor pertandingan Semen Padang vs Persija IPL : Semen Padang 2 – 0 Persija IPL.

rating 5

No comments:

Post a Comment