Popular Posts

Sunday, March 11, 2012

Spesifikasi Amazon Kindle Fire

Spesifikasi Amazon Kindle FireBagi anda yang suka membaca pasti sudah mengetahui tentang e-book reader, nah minggu kemarin Amazon mengeluarkan tipe terbaru Amazon Kindle, yang jauh lebih murah dari versi sebelumnya yaitu dengan dua versi, versi pertama yang hanya dilengkapi dengan WiFi tanpa 3G yang dijual dengan harga 139 U.S Dollar, versi kedua yaitu yang dilengkapi WiFi dan 3G dijual dengan harga 189 U.S Dollar. Baca Juga Postingan Sebelumnya : Profil Dan Biodata Atalarik SyahRahasia Di Balik Meta Tag Master SEO |

Nah Berikut spesifikasi dari Amazon Kindle terbaru ini :

Spesifikasi Amazon Kindle Phone
Layar : 
Amazon 6 "diagonal layar kertas elektronik, dioptimalkan dengan gelombang eksklusif dan teknologi font, 600 x 800 piksel pada resolusi 167 ppi, skala abu-abu 16-tingkat.

Ukuran (dalam inci) :
7,5 "x 4,8" x 0,335 "(190 mm x 123 mm x 8,5 mm).

Media Penyimpanan : 
Internal 4GB (sekitar 3GB tersedia untuk konten).

Kekuatan Battery :
Dengan waktu pengisian battere selama 4.5 jam penuh perangkat ini dapat digunakan,1 Bulan jika digunakan tanpa koneksi nirkabel (WiFi/3G) dan,10 Hari Jika digunakan bersama koneksi nirkabel

Koneksi 3G :
HSPDA modem (3G) dengan fallback ke EDGE / GPRS.

Koneksi WiFi : 
Mendukung jaringan Wi-Fi atau hotspot yang menggunakan standar 802.11b atau 802.11g.

USB Port :
USB 2.0 (konektor mikro-B) untuk sambungan ke adaptor Kindle atau opsional untuk menghubungkan ke PC atau komputer Macintosh.

Audio : 
3.5 mm stereo audio jack, rear-mounted stereo speakers.

Format File yang mendukung :
Kindle (AZW), TXT, PDF, Audible (Audible Enhanced (AA, AAX)), MP3, perlindungan MOBI, RRC native; HTML, DOC, JPEG, GIF, PNG, BMP melalui konversi.

E-Book Reader Amazon Kindle Terbaru ini tersedia dalam dua warna yaitu, putih dan Abu-abu graphite.
rating 5

No comments:

Post a Comment