Popular Posts

Tuesday, February 28, 2012

Cara Ampuh Menghemat Baterai Android

Cara Ampuh Menghemat Baterai AndroidTips Menghemat Baterai Android. Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Cara Ampuh Menghemat Baterai Android, mungkin kalian semua memakai android dan batre nya boros. saya akan share sedikit tipsnya.

batre android, cara menghemat batre



Cara Ampuh Menghemat Baterai Android yang akan saya share, berikut tipsnya:
  • Cara menghemat baterai androidJangan menggunakan tampilan wallpaper yang memperberat kinerja prosesor seperti Livewallpaper atau wallpaper animasi. Gunakan wallpaper static biasa yang tidak bergerak saja.
  • Masih pada tampilan display yaitu kurangi tinggat kecerahan layar pada handphone android Anda. Pilih Setting > Display > Bridgest, untuk smarphone seperti Iphone dan Sony Ericsson Xperia Active sudah ada sensor yang dapat menurunkan tingkat kecerahan layar secara automatis.
  • Matikan Wifi bila tidak digunakan
  • Gunakan Bluetooth hanya pada saat digunakan saja, bila sudah tidak digunakan harap dimatikan saja, termasuk jangan gunakan Headset A2DP saat bepergian, gunakan saja yang menggunakan Kabel, pilih gaya atau fungsi terserah pada anda.
  • Matikan aplikasi bila tidak digunakan, Bila pada android samsung ada aplikasi yang sudah include didalamnya yaitu task manager, Untuk Ponsel android lain setau saya tidak ada. Nah, bila tidak ada bisa download di market android secara gratis.
  • Bila tidak digunakan tekan kunci tombol, dimaksudkan agar layar segera mati sehingga diharapkan dapat mengurangi konsumsi baterai.

Nah itulah Tips Menghemat Baterai Android buat anda, mungkin masih banyak lagi tips2 yang lainnya, tapi cuma itu yang bisa saya share kali ini. heheh, semogabaterai android nya lebih awet dari sebelumnya. 

Sekiaan postingan saya kali ini tentang Cara Ampuh Menghemat Baterai Android. Semoga bermanfaat.

rating 5

http://daengmatterru.blogspot.com/2012/02/cara-ampuh-menghemat-baterai-android.html ]

No comments:

Post a Comment