Popular Posts

Monday, February 27, 2012

Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Posting Blog

Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Posting Blog | Nah bagi anda yang menggunakan iklan PPC, Ada banyak cara agar penghasilan dari promo iklan di blog kita bisa menghasilkan pendapatan yang maksimal. Salah satu cara yang sangat sering digunakan adalah dengan menempatkan iklan-iklan tersebut tapat di bawah judul artikel yang kita tulis.


Bagi anda anda para pengguna blogger berikut adalah langkah-langkah menempatkan iklan tepat di bawah judul posting blog anda. Tapi sebelumnya untuk dimaklumi jika anda sudah menggunakan menu readmore atau autoreadmore di blog anda, anda harus menyesuikannya dengan kode yang sudah anda tambahkan, jika anda merasa bingung dan kesulitan bisa anda tanyakan. Cara yang saya akan jelaskan ini adalah cara yang belum menggunakan menu readmore atau autoreadmore pada artikel blogger anda.
  1. Login ke blog anda, kemudian pilih Design + Edit Html + Centang kode Expand Widget Templates (ingat sebelum melakukan langkah diatas pastikan anda sudah membackup template anda dengan mengklik link Download Full Template).
  2. Cari kode berikut <data:post.body> gunakan menu find (ctrl+F) untuk menemukan kode tersebut.
  3. Tambhakn kode kode iklan anda, tepat sebelum kode <data:post.body> di atas. Tapi sebelumnya pastikan anda sudah memparse kode iklan anda terlebih dahulu sebelum menambhaknnya kedalam script template blogger anda. Untuk memprase kode iklan terseubt anda bisa masuk ke situs http://centricle.com/tools/html-entities/ kemudian pastekan kode anda kedalam kolom yang sudah disediakan, selanjutnya klik tombol Encode untuk memparse kode iklan anda. Setelah kode tersebut anda parse, copy code tersebut ke tempat yang sudah dijelaskan di atas.
Jikan anda ingin meletakkan iklan di bawah artikel blog anda, anda bisa menempatkan kode iklan anda tersebut tepat di bawah kode <data:post.body>. Oke sekian dulu, dan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment