Popular Posts

Saturday, February 25, 2012

Eluga Ponsel Tahan Air dari Panasonic

Eluga Ponsel Tahan Air dari Panasonic - Ponsel tahan air mungkin banyak orang tidak mempercayainya, ini nyata. Nama smartphone Eluga dari Panasonic adalah ponsel tahan air dan memang berusaha menyampaikan pesan mengenai produknya tersebut agar menarik.
ponsel tahan air
Meski diproduksi di Jepang, Eluga merupakan singkatan kata bahasa Inggris yang diklaim menggambarkan kualitas smartphone tersebut. Dikatakan Panasonic, Eluga berasal dari Inggris yakni 'El' untuk menggambarkan desain elegan (elegant), 'u' untuk user-oriented dan 'ga' untuk gateway for networking service.

"Kami berencana menggunakan nama Eluga sebagai sub-brand untuk semua smartphone yang akan dijual di Eropa dan mungkin saja di berbagai negara," sebut juru bicara Panasonic.

Dilansir Wall Street Journal, ini adalah ponsel pertama Panasonic yang dijual di luar Jepang. Untuk pemasaran perdana April mendatang, Panasonic membidik Eropa sebagai pangsa pasar utamanya.

Selain desain yang stylish, Eluga yang sudah menggunakan Android Gingerbread ini diklaim waterproof alias tahan air. Mengusung layar sentuh OLED 4,3 inch OLED dan kamera 8 megapixel, smartphone dengan prosesor dual-core 1GHz bobotnya hanya 103 gram. Soal harga, Panasonic belum membicarakannya.

Pada tahun pertama pemasarannya, Panasonic berharap bisa menjual setidaknya 1,5 juta unit Eluga di Eropa. Di Indonesia kita tunggu saja, biar bisa ngobrol di ponsel sambil hujan hujanan.

[http://azberita.blogspot.com/2012/02/eluga-ponsel-tahan-air-dari-panasonic.html]

rating 5

No comments:

Post a Comment