Popular Posts

Saturday, February 25, 2012

Film Bila Drama Indonesia Terbaru | Sinopsis Film Bila Drama Indonesia

Film Bila Drama Indonesia Terbaru | Sinopsis Film Bila Drama Indonesia - Download Film Bila Drama Indonesia TerbaruFilm yang baru dirilis 9 Februry 2012 kemari ini di Sutradarai oleh Chiska Doppert dan di perankan oleh Shalvynne dan Stefan William. Di Film Bila ini banyak menceritakan tentang kisah cunta 2 orang remaja yang terjalin sejak lama
Download Film Bila
Sinopsis Film Bila
Dalam kisah Bila ini di awali oleh Bila (Shalvynn) yang jatuh cinta kepada Dani (Stefan William). Bila memang sudah lama menyimpan rasa itu kepada Dani sejak mereka duduk di bangku sekolah, bisa di bilang Dani merupakan cinta perttama Bila.
Tetapi Bila yang memiliki karakter polos dan lugu ini merasa bahwa dia tidak akan pernah mungkin memeiliki Dani, selain Dani merupakan cowok karismatik yang menjadi idola di kalangan wanita, sahabat Bila pun Shosana (Karina Meita Permatasari), wanita yang poopuler dan cantik juga jatuh cinta dengan Dani,

Tetapi ternyata dengan sifat polos dan lugu dari Bila membuat Dani juga jatuh cinta kepada Bila, hal tersebut di ungkapkan Dani ketika sedang mengantar Hoshana yang sakit, Dani justru mengajak Bila untuk pergi berdua.

Ternyata hubungan cinta yang erat antara mereka berdua tersebut memiliki cobaan lainnya, yaitu Ibu Bila yang merasa kawatir kepada Bila, karena memang Bila adalah putri satu-satunya. Ditambah lagi Bila dan Dani kepergok menginap di sebuah hotel membuat Ibu Bila semakin tambah kawatir.
Alhirnya Ibu Bila memutuskan untuk meminta Dani meninggalkan Bila. Demi menghormati permintaan Ibu Bila tersebut, dakhirnya Dani membuat perjanjian dengan Ibu Bila akan meninggalkan Bila tanpa sepengetahuan Bila. Bahkan Dani pun rela pindah sekolah ke Australia, dan membuat Bila patah hati.

Beberapa tahun berlalu Bila yang di undang oleh sahabatnya Shosana untuk menghadiri pesta, ternyata tanpa di sengaja Bila kembali bertemu Dani yang sudah pulang ke Indonesia. Cinta Bila ke Dani memang tidak berubah sedikit pun, tetapi kenyataan berbicara lain. Pertemuan yang sejak lama di tunggu Bila tersebut malah membuat Bila semakin sakit hati karena Bila harus rela menerima kenyataan bahwa Pesta yang di adakan Shosana adalah pesta Pertunangan antara Shosana dan Dani.

Trailer Film Bila

Karena Film Bila ini masih baru, jadi saya belum menemukan link Download Film Bila



sekian ulasan tentang Film Bila Drama Indonesia Terbaru | Sinopsis Film Bila Drama Indonesia
sumber : ojelhct.blogspot.com
rating 5

No comments:

Post a Comment