Popular Posts

Saturday, February 25, 2012

Hasil Pertandingan CHELSEA VS BOLTON 26 Februari 2012

Hasil Pertandingan CHELSEA VS BOLTON 26 Februari 2012 - Chelsea berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Bolton Wanderers 3-0 pada lanjutan EPL 2011/12 26 Februari 2012. Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan yang dialami Si Biru sejak beberapa pertandingan terakhir selalu tersandung.
Hasil Pertandingan CHELSEA VS BOLTON 26 Februari 2012
Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, David Luiz, Didier Drogba dan Frank Lampard menjadi pahlawan kemenangan the Blues berkat masing-masing gol dari mereka.

Peluang pertama pertandingan ini didapatkan oleh Daniel Sturridge. Sayang, tendangannya belum membuahkan gol karena terlalu pelan dan mudah saja diamankan oleh kiper lawan, Bogdan.

Pada menit ke-28, sang striker kembali menebar ancaman. Untungnya, Bogdan masih dapat menghalau direct ball dari Sturridge ini.

Sebelum turun minum, tim tamu memperoleh peluang bagus berkat kerja sama antara Sanli Tuncay dan Ryo Miyaichi. Nama terakhir sayangnya tak dapat menuntaskan kans menjadi gol usai menerima umpan crossing dari Tuncay.

Di interval kedua, baru dua menit kick-off, kubu tuan rumah pun pecah dalam kegembiraan. Luiz menjebol gawang Bogdan setelah memanfaatkan bola liar. 1-0 skuad Villas-Boas memimpin.

Chelsea sejatinya bisa saja unggul 2-0 andai Miyaichi tidak membuang bola hasil tandukan Drogba di garis gawang.

Akan tetapi di menit 60, Drogba tidak menyia-nyiakan lagi sebuah peluang untuk menjadi gol. Berawal dari sepak pojok yang dikirim Lampard, Drogba menanduknya untuk membawa Chelsea unggul dua bola.

Essien kemudian mendapatkan kans lewat tendangan jarak jauhnya, tetapi Bogdan masih sigap menepis, bola rebound kemudian disontek Lampard, namun lagi-lagi sang kiper menunjukkan kepiawaiannya menyelamatkan gawangnya dari gol tambahan.

Upaya Lampard tadi boleh gagal, tetapi 12 menit sebelum bubaran, gelandang Inggris itu akhirnya menamakan dirinya di papan skor. Menerima crossing manis dari Juan Mata, Lampard meneruskannya dengan sempurna. Keunggulan tiga gol ini tak dapat lagi dibalas oleh Bolton.



sumber : http://arisfourtofour.blogspot.com/2012/02/hasil-pertandingan-chelsea-vs-bolton-26.html
rating 5

No comments:

Post a Comment