Popular Posts

Monday, February 27, 2012

Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline Ke Versi Lama

Cara Merubah Tampilan Facebook Timeline Ke Versi Lama - Mungkin anda kurang suka dengan tampilan facebook timeline? kalau iya anda tidak salah mengunjungi blog saya karena saya akan menjelaskan tentang bagaimana mengembalikan tampilan facebook ke versi lama.

Facebook telah mengalami perubahan dari masa ke masa termasuk soal tampilan. Beberapa waktu yang lalu Facebook menggebrak dengan fitur Facebook Timeline serta Open Graph. Meskipun dikhususkan untuk kalangan developer, namun pengguna biasa dapat mencicipi tampilan baru Facebook Timeline.

Namun, tidak sedikit pengguna yang mengeluh, tampilan Facebook Timeline yang sejatinya mengurutkan postingan-postingan yang dibuat user secara kronologis dari waktu-waktu, justru malah menyerupai sebuah blog. Dan diantara mereka ingin kembali ke tampilan lama.
Nah, bagi Anda yang ingin mencoba tampilan baru Facebook Timeline, silahkan lanjutkan membacanya.

Namun bagi Anda yang ingin kembali ke tampilan Facebook lama, berikut tipsnya:
1) Sila login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda dengan cara biasa.
2) Kemudian anda menuju http://facebook.com/developer.
3) Lalu, pada laman developer, pilih aplikasi yang Anda gunakan untuk membuat Facebook Timeline. Klik menu edit.
4) Di kolom kiri paling bawah, klik menu hapus aplikasi.
5) Kemudian masuk ke profil Facebook Anda, kemudian refresh laman tersebut. Maka tampilan Facebook akan kembali ke profil lama.

Sejatinya Facebook Timeline akan diluncurkan awal Oktober silam. Namun karena Facebook tersandung masalah hukum, jejaring sosial buatan Mark Zuckeberg ini urung meluncurkannya.

rating 5

No comments:

Post a Comment