Popular Posts

Monday, February 27, 2012

ZODIAK HARI INI (27 Februari - 6 Maret 2012)

ZODIAK HARI INI (27 Februari - 6 Maret 2012) - IInilah Ramalan ZODIAK HARI INI 27, 28 Februari 2012, 1, 2, 3, 4, 5, 6 Maret 2012. Inilah Zodiak Remaja 2012, ramalan Zodiak hari ini (Februari 2012 dan Maret 2012). Ramalan Zodiak Harian ini akan diupdate setiap hari (kalau sempet itu juga :D) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!


Zodiak Hari Ini

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tak perlu terlena dengan banyaknya sanjungan. Jangan sampai membuat Anda lupa diri. Tetaplah bersikap biasa saja sebab yang namanya sanjungan tak akan abadi, bahkan kadangkala karena ada maunya.

Karir: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.
Kesehatan: Lari-lari kecil di pagi hari sangat baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.
Keuangan: Dibanding masa sebelumnya income kali ini sangat bagus.
Asmara: Cukup tenang dan jauh dari gejolak, bahkan sikapnya yang tampak manis dan jarang marah itu semakin membuat suasana menjadi harmonis.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Hari ini cukup mujur, hanya saja Anda perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah saja dan lapangkan hati Anda pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalau sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.
Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik jangan sampai terus melemah.
Keuangan: Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.
Asmara: Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar tidak tergelincir.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk melaksanakannya.
Karir: Usahakan untuk lebih variatif dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak.
Kesehatan: Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan. Kondisi badan pun tetap dapat terjaga dengan baik.
Keuangan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan Anda menjadi kacau balau karenanya.
Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Di minggu ini suasana hati masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan. Anda harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa Anda, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan.
Karir: Tak ada gunanya terus menuntut hak sedangkan kewajiban justru Anda abaikan.
Kesehatan: Berolahragalah secara kontinyu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh Anda secara perlahan-lahan.
Keuangan: Ada bantuan yang tulus dan tidak perlu Anda curigai yang mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini.
Asmara: Hanya dengan kelembutan saja si dia akan terketuk hatinya.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.
Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.
Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.
Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.
Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.
Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi.
Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda. Untuk itu selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Anda agar tak sampai jatuh sakit.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.
Asmara: Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.


Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Karena di hari ini Anda banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu tak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan saja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi, tak perlu tengok kanan kiri karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.
Karir: Bila tidak mengerti jangan segan untuk bertanya, daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.
Kesehatan: Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang. Jika itu terjadi sebaiknya Anda berhenti beraktivitas dulu.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan tak sampai memusingkan.
Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Di hari ini hati Anda memang sedang diliputi oleh kekhawatiran, namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.
Karir: Kabar burung yang Anda dengar jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.
Kesehatan: Pikiran usahakan jangan terlalu tegang karena akan mempengaruhi kondisi tubuh Anda, untuk itu berusahalah serileks mungkin dalam bekerja.
Keuangan: Sekalipun pengeluaran tampak meninggi tetapi masih tertutupi dengan income hari ini.
Asmara: Tetaplah bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi, jangan hanya satu sudut pandang saja agar tak timbul salah persepsi yang merugikan.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Harapan masih jauh dari bayangan Anda sehingga harus lebih banyak bersabar dan berdoa serta selalu berusaha agar kesuksesan bisa cepat teraih. Jika hati dilanda kebingungan tetaplah berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan omongan orang lain.
Karir: Cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.
Kesehatan: Hati-hati terserang diare, untuk itu jangan suka jajan makanan di luaran tanpa memperhitungkan faktor higienis.
Keuangan: Masih tetap lancar dan income masih cukup mengalir dengan derasnya sehingga segala kebutuhan bisa tercukupi.
Asmara: Sekalipun ada sedikit cekcok disana-sini tetapi suasana percintaan Anda terbilang masih harmonis.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Karena suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan, maka dari itu bila ada keinginan ataupun peluang sebaiknya tak perlu ragu untuk menyiapkan konsep untuk segera direalisasikan.
Karir: Bersabar dan hadapilah segala masalah yang ada dengan kepala dingin.
Kesehatan: Perlu kesabaran untuk menjaga kondisi badan agar bisa kembali sehat dan segar. Jangan mengabaikan pantangan yang dianjurkan oleh dokter sekalpun Anda ingin sekali melanggarnya.
Keuangan: Tampak jauh dari permasalahan yang berat dan relatif stabil serta tak ada masalah.
Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Waspadalah karena tidak sedikit yang iri hati pada diri Anda. Jadi walaupun merasa benar, sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk Anda membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Kesehatan: Keberhasilan dalam menjaga pola makan cukup berdampak positif bagi kesehatan Anda, terutama pencernaan terasa lebih sehat.

Keuangan: Tak perlu bingung mau melakukan apa. Kerjakan saja apa yang sudah ada apalagi dana cukup berlebih sehingga tak terlalu pusing dengan kebutuhan yang harus dipenuhi.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Masih cukup banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Tetaplah pada komitmen selama ini dan jangan mengingkarinya.

Kesehatan: Cukup baik sekalipun aktivitas yang Anda jalankan akhir-akhir ini cukup menguras tenaga. Jagalah stamina dengan selalu berolahraga walau tak terlalu berat tetapi terus berkelanjutan.

Keuangan: Pemasukan masih lebih banyak dari pengeluaran sehingga kebutuhan penting masih dapat terpenuhi di hari ini.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya, sekalipun hati ini seakan cukup jengkel juga.
Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?
Nah Itulah Informasi Mengenai ZODIAK HARI INI (27 Februari - 6 Maret 2012)

rating 5

Cek Artikel Asli DISINI

No comments:

Post a Comment