Popular Posts

Monday, February 27, 2012

Talak Tiga Mengiringi kedatangan PIN Adsense

Talak Tiga Mengiringi kedatangan PIN Adsense - Tau adsense? saya yakin semua para blogger tau apa adsense, kali ini saya ingin berbagi sedikit cuap2 dan pengalaman saya yang di talak Oleh GA, kok di talak? ya di talak. kalau bahasa saya nya dibanned, gak tau teman teman nyebutnya apa? xixi..

Sedikit history, yeee.. pakai history segala.kwkwk.. saya mengenal adsense dari pertama kali mulai ngeblog, namun usaha untuk mendaftar di google adsense sia sia belaka, jujur saja saya pernah di tolak 6 kali oleh Google adsense, namun semua itu tidak menyurutkan semangat saya untuk bisa berpartisipasi dalam jaringan iklan terbesar tersebut, dan alhamdulillah sekarang saya bisa dengan mudah di aprove google adsense, gimana cara nya? yup sudah banyak di bahas oleh master master kita, silahkan cari sendiri. kwkwkw

ini my son yang ikut andil dalam adsense.. xixi....ntar ya nak, bulan depan papa usahain bisa PO, kwkwkw (selingan mode on)

Nah sekarang Masuk ke topik dari judul postingan saya kali ini. Talak Tiga Mengiringi kedatangan PIN Adsense. mencoba bergelut dan menerjunkan diri ke dunia adsense tentu ada pahit dan Manis nya, dua hari yang lalu, adsense saya tamat di tangan GA, karna mungkin memang tidak mengindahkan peraturan yang di tetapkan oleh Google adsense, yang menyebabkan adsense saya di banned, padahal earning sudah 198$, dan berharap bisa PO bulan ini sambil menunggu kedatangan PIN. namun, semua kandas sudah semua impian dan harapan. yang lebih menyedihkan lagi, dua hari yang lalu saya dapat surat cintrong dan GA, hari ini jam 5 sore adsense sampai dirumah yang di antar oleh pak pos. apa daya hendak di kata, kedatangan PIN tidak ada artinya, toh adsense lama gak bisa balik, maka amplop PIN adsense hanya di jadikan alat kipas dan pajangan sebagai kenang2an pahit dan pelajaran untuk masa yang akan datang. dan sekarang saya mulai lagi dengan adsense yang baru, mulai dari awal dan bermain secara jujur. jadi jika sobat ingin merasaan uang adsense tiap bulan, maka bermanlh secara jujur, dan jangan pernah melanggar turan GA, agar talak tiga(banned) tidak menimpa sobat.

oke, demikian postingan saya kali ini, mudah2an bisa di ambil hikmah dan pelajaran dari nya. terus semangat, dan jangan sampai mundur.

Update Terbaru
Google Bener bener tidak terkendali, sudah di luar batas, dan sudah tidak etis..knapa tidak, akun GA baru saya yang baru Berumur 1 hari dengan klik 1 earning 0.8 $ CTR 0,10 % di banned juga, yang paling aneh, adsense milik istri saya yang belum di pasang sudah di banned. apa sih mau nya google ini? tidak konsisten gitu, banned tampa alasan yang jelas. kita orang kecil hanya bisa mengeluh, gak bisa ngapa ngapain, mengajukan banding dan protes juga sia2 belaka,.....

No comments:

Post a Comment