Popular Posts

Saturday, February 25, 2012

PREDIKSI SKOR CARDIFF VS LIVERPOOL

PREDIKSI SKOR CARDIFF VS LIVERPOOL - Final Piala Carling (Piala Liga) musim 2011/2012 menjadi kesempatan besar bagi Liverpool. Pasukan Kenny Dalglish itu siap mengakhiri mimpi buruk enam tahun tanpa trofi. Minggu (26/2) malam nanti, klub berjuluk The Reds itu akan menantang kuda hitam Championship Division asal Wales, Cardiff City di Wembley.

Steven Gerrard dan kawan-kawan optimistis mampu mengakhiri paceklik gelar selama lebih setengah dekade. Mereka ingin kembali mengukir prestasi emas dengan Piala Liga sebagai pijakan pertama. Gerrard begitu yakin jika Liverpool bisa mengangkat Piala Carling, kesempatan menambah trofi di lemari kaca Anfield terbuka lebar hari ini.

Piala Carling dapat membuat Liverpool mengakhiri kompetisi musim 2011/2012 dengan double winner. Bukan dengan trofi Liga Primer tentunya, melainkan Piala FA. Sampai saat ini Liverpool masih ambil bagian di Piala FA. Setelah berpesta gol 6-1 ke gawang Brighton and Hove Albion pada babak V, Minggu (19/2) kemarin, mereka memastikan satu tempat di perempat final. Mereka nanti akan bertemu Stoke City pada perempat final, 18 Maret mendatang. Namun, sebelum memikirkan Piala FA, kini target utama mereka tentu saja The Bluebirds, julukan Cardiff. Seluruh punggawa The Reds berjanji akan memberikan segalanya pada partai pamungkas ini. Mereka tidak ingin membuang kesempatan besar ini.

Terakhir kali Liverpool menginjak Wembley pada 2006 saat final Piala FA dan Community Shield. Sekarang mereka akhirnya bisa kembali ke sana. Ini menjadi kesempatan langka. Apalagi untuk bisa kembali ke Wembley, bukanlah pekerjaan yang mudah. Momen ini yang sudah dinanti seluruh punggawa maupun suporter The Reds. Mereka ingin mengalahkan Cardiff sebagai awal kesuksesan klub setelah lama hampa gelar. Terakhir kali Liverpool angkat trofi pada musim 2005/2006 saat meraih Piala FA dan Community Shield.

Sementara itu Craig Bellamy mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai The Bluebirds. Pemain asal Wales itu mengaku sangat mengenal gaya bermain Cardiff. Pasalnya, Bellamy sempat bermain di Cardiff City Stadium sekitar satu tahun. Di luar masalah pertandingan, Bellamy secara personal juga mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Cardiff. Menurut dia, tim yang ditukangi Malky Mackay itu memang layak mendapat satu tiket di final.

 Pertemuan Cardiff City dengan Liverpool di Wembley ini begitu sangat istimewa. Dua saudara akan saling berjibaku memberikan yang terbaik bagi masing-masing tim. Skipper Liverpool Steven Gerrard akan berhadapan dengan sepupunya, bek Cardiff Anthony Gerrard. Stevie-G jelas tidak mau mengalah hanya untuk sepupunya. Begitu pula sebaliknya, Anthony. Mereka akan menunjukkan sikap yang profesional di lapangan. Ini akan menjadi acara keluarga yang sangat spesial. Apalagi jika mengingat ini adalah pertama kali mereka bertempur bersama di lapangan.

Gerrard dan Anthony begitu akrab. Sejak kecil, mereka selalu menghabiskan waktu bermain berdua. Namun, seusai sekolah, mereka sibuk dengan klub masing-masing. Jika Gerrard menimba ilmu di Akademi Liverpool, Anthony memilih memulai karier sepak bola bersama Everton (Anthony satu angkatan dengan Wayne Rooney). Setelah itu, mereka tumbuh dewasa dan semakin sibuk dengan kegiatan masing-masing. Akhirnya, Gerrard masih terus melanjutkan perjuangannya di Liverpool dan Anthony di Cardiff.

Uniknya, mereka tidak pernah melupakan kenangan manis dan mimpi sewaktu kecil. Bahkan Gerrard dan Anthony pernah membayangkan sebuah final saat mereka bisa bermain bersama sebagai lawan. Sekarang mimpi masa kanak-kanak itu benar-benar menjadi kenyataan karena The Reds dan The Bluebirds akan bertempur di Wembley. Anthony mengungkapkan bisa bertarung dengan Gerrard adalah sebuah kebanggaan. Mereka nanti akan berdiri berdampingan di lorong.


Head to Head Cardiff City vs Liverpool :
31 Okt 2007 : Liverpool vs Cardiff City 2-1 (Carling)
17 Apr 1954 : Liverpool vs Cardiff City 0-1 (EPL)
28 Nov 1953 : Cardiff City vs Liverpool 3-1 (EPL)
06 Apr 1953 : Cardiff City vs Liverpool 4-0 (EPL)
03 Apr 1953 : Liverpool vs Cardiff City 2-1 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Cardiff City :
18 Feb 2012 : Ipswich Town vs Cardiff City 3-0 (Championsip)
15 Feb 2012 : Cardiff City vs Peterborough 3-1 (Championship)
11 Feb 2012 : Leicester City vs Cardiff City 2-1 (Championship)
04 Feb 2012 : Cardiff City vs Blackpoll 1-3 (Championship)
01 Feb 2012 : Southampton vs Cardiff City 1-1 (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
19 Feb 2012 : Liverpool vs Brighton 6-1 (FA Cup)
11 Feb 2012 : Manchester United vs Liverpool 2-1 (EPL)
06 Feb 2012 : Liverpool vs Tottenham 0-0 (EPL)
31 Jan 2012 : Wolves vs Liverpool 0-3 (EPL)
28 Jan 2012 : Liverpool vs Manchester United 1-1 (FA Cup)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :


Cardiff City : Heaton - Taylor, Gerrard, Turner, Whittingham, Cowie, Corway, Gunnarsson, Blake, McPhail, Miller.

Liverpool : Reina - Enrique, Skrtel, Agger, Johnson, Downing, Adam, Gerrard, Henderson, Carroll, Suarez.


ASIAN HANDICAPS ODDS   -       1¼  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 10%  ---  Draw : 20%  ---  Away : 70%

PREDIKSI SKOR   :   Cardiff   0  -  2   Liverpool

rating 5

[sumber : http://www.viva-bola.com/2012/02/prediksi-cardiff-city-vs-liverpool.html]

No comments:

Post a Comment