Popular Posts

Tuesday, February 14, 2012

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Ms. Word

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Ms. Word - Sebenarnya caranya sangat Mudah. Kalo kita membuat tugas makalah atopun laporan maka kita akan dihadapkan pada suatu masalah yang namaya daftar isi. Secara Tradisional ( Jiaa bahasanya ) kita selalu membuatnya secara manual dan itu juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebenarnya ada cara membuat daftar isi otomatis Microsoft Office word si. tunjukin gak ya ?? Ya udah deh aku tunjukin. Dalam Postingan ini saya menggunakan Microsoft Office Word 2007 :

1. Anda kan ada tu yang berbaris baris di daerah serong sebelah kanan. Pada horizontal ruler klik ,aktifkan dua tabulasi tergantung kebutuhan jika aktif ditandai siku.

2. Ketik halaman judul, lalu klik kanan pada lembar kerja, pilih Paragraph.
Pilih Tabs2.

3. Pilih 13,77 pada "Tab stop position" (sesuaikan dengan tab stop yang anda buat) Pada bagian leader pilih 2,lalu klik set dan oke.

4. waktu setelah kursor berada di bagian belakang halaman judul, tekan spasi nanti akan muncul gairs titik-titik,jika tekan spasi sekali lagi akan pindah ke tab stop berikutnya, ketik nomor halaman dan tekan enter untuk pindah baris .

5. Ketik halaman pengesahan,letakkan kurso di bagian belakang halaman pengesahan, tekan spasi 2 kali

6. begitulah seterusnya, lakukan langkah 5 berulang .

7. selesai, dan save .
Semoga Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Microsoft Word ini bermanfaat bagi kita semua
[ sharing-filez.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-daftar-isi-otomatis-ms.html ]


100out of 100 based on 3996 ratings. 5000 user reviews.

No comments:

Post a Comment