Popular Posts

Tuesday, February 14, 2012

Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android Part 1

Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android Part 1 - Memang Adakalanya kita membutuhkan Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android ini dikarenakan kita membeli sebuah ponsel android bekas alias seken dimana akun Gmailnya masih tersetting pada akun Gmail pemilik terdahulu. sebelumnya cara ini hanya berlaku pada Ponsel dan Tablet Android Froyo ke bawah, Berikut Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android Cekidot :

Masuk Ke Settings (Pengaturan)
Klik Applications(aplikasi)
Klik Manage Applications (kelola aplikasi)
Geser layar handphonekeatas, kebawah, cari dan klik aplikasi Google Apps”.
Setelah Google Apps di klik > klik “Clear data” (Hapus Data) > klik OK
Restart handphonenya, setelah itu buka aplikasi Gmail atau Android Market > anda akan diminta untuk memasukkan akun Google yang baru.

Bila tidak dapat menemukan “Google Apps”, coba perhatikan pada saat kita masuk ke menu Manage Application (kelola aplikasi), lihat di atas layar, apakah ada tulisan Downloaded (Terunduh), All (semua), On SD card (pada kartu SD), dan Running (Berjalan). Bila ada tulisan tersebut, maka untuk menemukan Google Apps, kita harus klik “All” (semua).

Keterangan:

Klik "ALL" jika Google Apps tidak ditemukan
Bila Google Apps tetap tidak dapat ditemukan, berarti cara ini tidak dapat dilakukan pada handphone Anda.

Semoga Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android bermanfaat
Vriizee Reviewed by Android Lover on Feb 02. Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android - Adakalanya kita membutuhkan Cara Menghapus Akun Gmail Ponsel Android ini dikarenakan kita membeli sebuah ponsel android bekas
[ sharing-filez.blogspot.com/2012/02/cara-menghapus-akun-gmail-ponsel.html ]

rating 5

No comments:

Post a Comment