Popular Posts

Thursday, February 9, 2012

Contoh Surat Izin Mendirikan Perusahaan

Contoh Surat Izin Mendirikan Perusahaan - Surat menyurat kedinasan cakupannya sangat luas, dan cukup kompleks. Alur birokrasi membutuhkan surat dinas yang baik, karena surat dinas ini yang akan dijadikan bukti hukum untuk setiap tindakan yang diambil dalam suatu organisasi pemerintahan ataupun perusahaan swasta. Termasuk Contoh Surat Izin Mendirikan Perusahaan, juga harus kita pahami cara pembuatannya. Nah untuk lebih memahaminya, berikut Contoh Surat Izin Mendirikan Perusahaan :

_______, ___ _______ 2012

Perihal . : ………..
Lampiran.: …………


Kepada,
Yth. _____________
Jln. ______________


Dengan Hormat,

Perusahaan kami yang bergerak di bidang…….. telah berjalan selama …………. tahun hingga kini. Merujuk pada peraturan pemerintah No…….. bahwa perusahaan yang ada harus mendapatkan kekuatan hukum atau legalitas. Dengan ini, kami mengajukan izin untuk mendirikan perusahaan sesuai dengan PP No. ………..

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Anda untuk memberikan kemudahan dan menginformasikan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kepentingan pendirian perusahaan. Balasan segera dari Anda sangat kami harapkan.


Atas perhatiannya, kami ucapkan banyak terima kasih.


Hormat kami,


……………….
……………….

[ Referensi : carapedia.com/surat_izin_mendirikan_perusahaan_info563.html ]
rating 5

No comments:

Post a Comment