Popular Posts

Tuesday, February 7, 2012

Harga iPhone 4S CDMA dan GSM

Harga iPhone 4S CDMA dan GSM - iPhone 4S cdma atau gsm menjadi salah satu perangkat yang pertama kali menggunakan bluetooth versi terbaru 4.0. Kelebihan dari versi terbaru pada bluetooth ini selain mentransfer data lebih cepat juga memiliki teknologi yang dapat menghemat energi pada baterai. Hal ini sangat membantu bagi pengguna yang memerlukan transfer data secara terus menerus atau memakai headset bluetooth.
Harga iPhone 4S CDMA dan GSM
Harga iPhone 4s XL

* Harga iPhone 4S 16GB, 7.999 juta
* Harga iPhone 4S 32GB, 9.199 juta
* Harga iPhone 4S 64GB, 10.399 juta

Harga iPhone 4s Telkomsel

* Harga iPhone 4S 16GB, 7.7 juta
* Harga iPhone 4S 32GB, 8.8 juta
* Harga iPhone 4S 64GB, 9.9 juta

iPhone 5 yang telah ditunggu-tunggu ternyata tidak dikeluarkan oleh Apple. Apple telah mengeluarkan seri kelanjutan iPhone 4 dengan nama iPhone 4S, produk ini dipastikan memiliki kinerja yang lebih handal dibandingkan dengan iPhone 4, karena ada beberapa teknologi baru yang ditanam pada iPhone 4S.

Apple memberikan fitur-fitur baru yang lebih revolusioner. iPhone 4S ini akan dipersenjatai dengan prosesor kecepatan 1GHz dual core ARM cortex A9, dengan dukungan pilihan memori internal 16 GB, 32 GB, 64 GB. Memiliki konektivitas jaringan GSM dan CDMA dengan dukungan koneksi yang handal dan kuat untuk koneksi data dengan menggunakan jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan HSUPA mencapai 5.2 Mbps, selain itu juga iPhone 4S ini telah dilengkapi dengan voice control siri.

Sehingga anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas menggunakan perintah suara.
Sebagai pelengkap multimedia iPhone 4S dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP. Bahkan smartphone keluaran apple ini memiliki kemampuan memotret yang paling cepat di kelasnya. Sekaligus smartphone ini memiliki kemampuan daya tahan baterai yang lebih baik. Di dalamnya juga terdapat layanan iCloud yang sudah terintegrasi.

rating 5

No comments:

Post a Comment