Popular Posts

Saturday, February 4, 2012

Nenek Gayung dan Kakek Cangkul

Nenek Gayung dan Kakek Cangkul - Mungkin sebelumnya anda berminat membaca : Nenek Gayung | Misteri Penampakan Hantu di Jakarta Timur. oke lanjut. Nenek Gayung tidak akan sungkan untuk mengajak bicara korbannya dan jika korban menanggapi pembicaraan nenek gayung, maka malam harinya nenek akan mendatangi korban, menggelar tikar lalu memandikan korban. Dan esoknya, korban akan meninggal dunia.

Untuk kakek cangkul sendiri, saya belum mendapatkan informasi yang cukup. Deskripsi yang saya dapatkan dari dunia maya hanya sedikit. Kakek Cangkul dari segi penampakannya terlihat menggunakan baju serba putih, berlumuran tanah, dan membawa cangkul namanya juga kakek cangkul).

Entah benar atau tidak, ada yang bilang bahwa nenek gayung dan kakek cangkul adalah pasangan. Dan saya juga memperoleh foto yang banyak disebut sebagai kakek cangkul, saya letakka di atas dalam posisi rata kiri. Bahka saya juga menemukan facebook fanpage kakek cangkul, yang ini pastinya hanya mencari kehebohan saja. Facebook fanspagenya bisa anda lihat di : Facebook Kakek Cangkul.

Yah,benar tidaknya fenomena Nenek Gayung dan Kakek Cangkul saya masih belum bisa mengambil kesimpulan. Perkiraan saya, munculnya kata kunci Nenek Gayung dan Kakek Cangkul karena candaan masyarakat dari keluarnya nenek gayung. Masa nenek sendirian, ga ada pasangan. Maka dari itu dibualah tokoh kakek cangkul yang beredar di internet (hanya perkiraan)

Sekian untuk artikel Nenek Gayung dan Kakek Cangkul, semoga artikel ini bisa memberikan kejelasan kepada anda tentang Nenek Gayung dan Kakek Cangkul.
sumber : dianribut.blogspot.com/2012/01/nenek-gayung-dan-kakek-cangkul.html

rating 5

No comments:

Post a Comment