Popular Posts

Thursday, February 16, 2012

Prediksi Skor Adelaide United vs Persipura Jayapura

Prediksi Skor Adelaide United vs Persipura Jayapura - Berikut ini adalah Prediksi Skor Bola ADELAIDE UNITED VS PERSIPURA JAYAPURA 16 Februari 2012. Persipura Jayapura tak ingin berbicara terlalu muluk untuk melaju ke babak utama Liga Champion Asia (LCA). Mereka hanya ingin mendapat pengalaman internasional saat menjalani laga playoff menantang klub asal Australia, Adelaide United, di Hindmarsh Stadium sore nanti (16/2).

“Pertandingan besok (hari ini, Red) sekadar mengasah kemampuan kami di ajang internasional,” ujar pelatih Persipura Jacksen F. Tiago melalui pesan singkat kemarin (15/2).

Menurut dia, hanya keajaiban yang bisa memberikan hasil maksimal kepada timnya. Sebab, selama ini timnya memang kurang melakukan persiapan. Selain itu, pihaknya buta kekuatan Adelaide.

“Persiapan kami mepet karena kami baru tahu ada informasi kami berlaga di playoff Liga Champions Asia. Ini adalah ujian bagi anak-anak,” lanjutnya.

Selain sisi teknis, Persipura bermasalah dengan nonteknis. Mereka tidak bisa membawa pemain secara full team karena ada masalah administrasi pemain dan kendala cedera. Bio Paulin dan Zah Rahan hingga tadi malam belum bergabung dengan tim Persipura meskipun sudah mendapat visa. Sementara itu, Boaz Salossa tidak bisa turut serta karena mengalami cedera.

Jika Persipura pesimistis, Adelaide United justru sangat optimistis meski juga memiliki masalah teknis. Dalam pertandingan itu, mereka dipastikan tidak didampingi pelatih John Kosmina. Pasalnya, dia tidak memiliki lisensi kepelatihan A AFC. Untuk itu, tim hanya akan didampingi asisten pelatih Luciano Trani yang memiliki lisensi lebih tinggi.

Kendati demikian, pihak the Reds –julukan Adelaide United– melihat itu bukan sebagai masalah besar. Trani menyatakan bahwa anak didiknya sudah cukup siap menghadapi Persipura.

Head to head Adelaide United vs Persipura Jayapura:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Adelaide United:
12 Feb 2012 (ALL) Gold Coast United 1 – 2 Adelaide United
03 Feb 2012 (ALL) Adelaide United 1 – 2 Wellington Phoenix
29 Jan 2012 (ALL) Adelaide United 0 – 3 Perth Glory
25 Jan 2012 (ALL) Adelaide United 1 – 1 Newcastle Jets
21 Jan 2012 (ALL) Central Coast Mariners 3 – 2 Adelaide United

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
07 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 0 Persipura
03 Feb 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 – 2 Persipura
28 Jan 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Sriwijaya FC
24 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 – 1 Persiram
18 Jan 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Persipura

Prediksi susunan pemain Adelaide United vs Persipura Jayapura:

Adelaide United: Galeković (g),Osama Malik, Nigel Boogaard, John Mackain, Cassio, Levchenko, Ca ravella, Vidosic, Usucar, Ricardo Da Silva, Sergiao Van Dijk.

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon (g), Yohanis Tjo E, Bio Paulin, Ricardo, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, Ian Kabes, Gerald Pangkali, Lukas, Titus Bonai, Alberto Goncalves.

Prediksi skor pertandingan Adelaide United vs Persipura Jayapura by BolaGolNet: Adelaide United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persipura Jayapura dengan skor … Adelaide United 3 – 1 Persipura Jayapura. Pertandingan Adelaide United vs Persipura Jayapura disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 16 Februari 2012, pukul 15.30 WIB. Jadwal LIVE pertandingan BOLA lainnya bisa dibaca di Jadwal Bola.
[ sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-adelaide-united-vs-persipura-jayapura-playoff-liga-champion-asia-20112012.html ]

rating 5

No comments:

Post a Comment