Popular Posts

Saturday, February 18, 2012

Prediksi Skor Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar 19 Februari 2012

Prediksi Skor Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar 19 Februari 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar (IPL 2011/2012). Tim pelatih Persibo menargetkan di akhir putaran pertama tahta pimpinan klasemen LPI harus ada di genggaman. Langkah ini mulai ditapaki dengan menempel ketat Semen Padang yang sama-sama mengoleksi 16 poin.

Jika pada Minggu (19/2) Samsul Arif dkk, menjinakkan PSM di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, mereka bnisa jadi penguasa klasemen sementara. Syaratnya, SemenPadang ditekuk Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

“Kalkulasi kami, menang pada dua laga mendatang cukup untuk menggeser Semen Padang. Persija sudah kami kalahkan, berikutnya giliran PSM. Setelah itu, kami butuh (sumber: www.bolagolnet.com) satu kemenangan lagi untuk memantapkan posisi di puncak,” kata Wanderlay Junior, asisten pelatih.

Jika melihat tren dan situasi internal tim, tampaknya Persibo di atas angin saat menjamu PSM. Apalagi tim impian komplet lagi setelah Gustavo Hernan Ortiz selesa menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Dua partai nanti kami tak boleh membuat kesalahan, terutama dalam memasang pemain starter dan menyusun strategi terbaik. Kami bersyukur semua pemain dalam kondisi fit dan ini mempermudah (sumber: www.bolagolnet.com) tim pelatih meramu tim untuk duel nanti,” jelas Wanderlay.

Persibo tetap memakai pola baku 3-4-3 yang telaj dihapal di luar kepala oleh para pemain. Formasi agresif ini akan menempatkan tiga penyerang sekaligus. Persibo memiliki dua bomber haus gol. Samsul Arif dan Nur Iskandar, yang bertengger di deretan atas top scorrer sementara, serta striker muda Wahtu Teguh.

“Kami tak terpaku pada pemain produktif, Jika dia tak siap, kami tak berano ambil risiko. Buktinya saat lawan Persija pilihan kami pada Wahyu sangat tetap,” ungkap Wanderlay.

PSM datang ke Bojonegoro dengan kondisi pincang, khususnya (sumber: www.bolagolnet.com) di lini tengah. David da Rocha, gelandang asal Brasil, absen karena cedera otot kaki kiri.

Alhasil, pelatih Petar Segrt kembali memaksimalkan peran duet lokal, Fandy dan Rasyid Bakri, sebagai penyeimbang di sektor vital itu. Dua pemain asing yang tersisa, Kwon Jun dan Ilija Spasojevic, juga belum pulih dari cedera usai menekuk PSMS, Senin (13/2).

“Saya terpaksa membawa mereka karena materi pemain memang terbatas,” ujar Petar.

Saat ini, sembilan pemain PSM menjalani TC timnas U-23 dan U-21. Mereka adalah Aditya Putra Dewa, Andi Muhammad Guntur, Muhammad Azwar Syamsuddin, Rasul Zainuddin (U-23) dan M Fadly, I Made Aryadana, Kurniawan, AH Tolle, dan Agung Batola (U-21).

“Saya sudah mengajukan permintaan resmi untuk meminjam mereka. Tapi, tampaknya hanya Fadly yang diizinkan,” ujar Petar.

Kondisi inilah yang membuat Petar realistis menyikapi peluang timnya saat dijamu Persibo. “Sulit mengalahkan mereka. Saya cuma memberi target kepada pemain agar tampil bagus saja. Soal (sumber: www.bolagolnet.com) dapat poin atau tidak urusan nanti,” ujar Petar.

Selain teknis, PSM juga terus diguncang masalag internal. Setelah Husain Abdullah, manajer umum PSM, mundur, giliran Ketua Umum PSM, Ilham Arif Sirajuddin, menyiratkan keinginan sama dengan alasan terkendala peraturan Kemendagri soal larangan pejabat publik menjadi pengurus olah raga.

Head to head Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar:
07 Mei 2011 (IPL) PSM Makassar 2 – 0 Persibo Bojonegoro

Lima pertandingan terakhir Persibo Bojonegoro:
13 Feb 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 Persija IPL
29 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 1 – 0 PSMS IPL
21 Jan 2012 (IPL) Bontang FC 2 – 0 Persibo Bojonegoro
14 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 – 2 Persiba Bantul
08 Jan 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 5 – 0 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir PSM Makasar:
13 Feb 2012 (IPL) PSM Makassar 2 – 1 PSMS IPL
04 Feb 2012 (IPL) Bontang FC 1 – 1 PSM Makassar
08 Jan 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 – 0 PSM Makassar
18 Des 2011 (IPL) PSM Makassar 1 – 1 Persija IPL
10 Des 2011 (IPL) PSM Makassar 2 – 1 Persiba Bantul

Prediksi susunan pemain Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar:

Persibo Bojonegoro: 22-Fauzi, 23-Aang, 5-Lexe, 45-Hary, 2-Novian, 20-Ortiz, 11-Jajang, 4-Mekan, 9-Samsul, 10-Jairon, 11-Iskandar.

PSM Makasar: 1-Deny, 2-Hendra, 4-Ketut, 8-Kwon, 16-Satrio, 17-Rasyid, 10-Oddang, 22-Fandy, 12-Fadly, 9-Ilija, 11-Rahmat.

Prediksi skor pertandingan Persibo Bojonegoro vs PSM Makasar by BolaGolNet: Persibo Bojonegoro kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSM Makasar dengan skor … Persibo Bojonegoro 2 – 0 PSM Makasar.

[ sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-persibo-bojonegoro-vs-psm-makasar-ipl-20112012.html ]

rating 5

No comments:

Post a Comment