Popular Posts

Thursday, February 23, 2012

Video Ayu Videlia Wanita Berjilbab Bermain Gitar di Youtube

Video Ayu Videlia Wanita Berjilbab Bermain Gitar di Youtube - Informasi Menarik saya rasa Sajikan buat anda semua tentang Video Ayu Videlia Wanita Berjilbab Bermain Gitar di Youtube yang lagi Populer Saat ini, Dulu, ada seorang bocah berumur 10 tahun yang sangat piawai dalam bermain gitar akustik dan menghebohkan youtube. Bocah yang berasal dari Korea Selatan itu bernama Sungha Jung. kini Sungha Jung sudah bukan bocah lagi, karena usianya kini menginjak 16 tahun.
Foto Ayu Videlia Bermain Gitar

Video Ayu Videlia
Kini cerita tentang seseorang pintar bermain gitar datang dari tanah air dan sedang hangat dibicarakan, karena video rekaman Ia sedang bermain gitar bisa diakses bebas di situs berbagi video terbesar di dunia maya, Youtube. Ia seoarang wanita berjilbab yang bernama Ayu Videlia. Untuk urusan bermain gitar, wanita cantik ini mampu menjadi salah satu dari sekian banyak wanita yang bisa mematahkan mitos ‘predikat gitaris hanya milik kaum adam‘.

Foto Ayu Videlia Wanita Berjilbab

Video Ayu Videlia
Ayu Videlia sangat lihai memainkan lagu ‘Ku Menunggu‘ dari ‘Rosa‘ dengan menggunakan gitar akustiknya, dan video cover tersebut menjadi video terpopuler dari semua video yang dia miliki. Ia telah mengunggah total enam video cover sambil memainkan gitar kesayangannya di situs berbagi video Youtube. Hingga berita ini ditulis, Video Ayu Videlia ‘Ku Menunggu’ telah dilihat 47,206 kali, 367 Likes dan 295 Komentar. Tentunya akan terus bertambah seiring dengan pemberitaan Ayu Videlia di Youtube.

Selain lagu populer Rosa, Ayu juga sangat lancar ketika menyanyikan single Jessie ‘Price Tag’ dan menirukan gaya Jason Mraz ‘Make it Mine’.

Berikut 6 screenshot Video Cover by Ayu Videlia:

Video Ayu Videlia
Apakah nama Ayu Videlia akan muncul sebagai selebritis baru Youtube? Kita tunggu saja sang gitaris wanita ini tampil di layar kaca televisi. Sinta Jojo dan Norman Kamaru mampu melakukannya, bahkan Justin Bieber pun memiliki kisah yang serupa. Tapi berbeda dengan Sinta Jojo dan Briptu Normal, Ayu Videlia mampu memperlihatkan keahliannya bernyanyi sembari bermain gitar akustik, dan sangat menghibur dan menyejukan hati.

Berikut satu cuplikan Video Ayu Videlia Wanita Berjilbab Bermain Gitar di Youtube, cover ‘Ku Menunggu’ by Rosa.

Semoga informasi Video Ayu Videlia Wanita Berjilbab Bermain Gitar di Youtube bermanfaat buat anda. [ apriebn.com ]

rating 5

No comments:

Post a Comment